ANTISIPASI GIAT SIDANG PERDANA SENGKETA PEMILU DI MK POLSEK WIYUNG POLRESTABES SURABAYA SIAGAKAN ANGGOTA

Mengantisipasi kegiatan sidang perdana sengketa pemilu 2019 yanh digelar di MK Jakarta, Polsek Wiyung Polrestabes Surabaya  dipimpin langsung Kapolsek Wiyung Kompol Drs. M. Rasyad,  AM,  melaksanakan Kegiatan  Pengamanan di Jl.  Raya Mastrip dibawah jembatan tol Gununhsari – Surabaya yaitu jalur lalu lintas atau route yang dipridiksi akan dilewati apabila ada masa yang akan berunjuk,  Jumat 14 Juni 2019 jam 08.00 Wib.

Apel Pengamanan Route Unras dipimpin oleh Kapolsek Wiyung Polrestabes Surabaya  Kompol DRS M RASYAD AM. Dengan kekuatan 20 Personel gabungan dari Polsek Wiyung 10 Personil dan  Polsek Karang Pilang 10 Personil.

Dalam pelaksanaan Apel Kapolsek Wiyung Polrestabes Surabaya  menyampaikan arahan kepada Anggota yang terploting tidak diperkenankan membawa /mengunakan Senpi dan dilakukan  pengecekan  dan pemeriksaan oleh pemimpin  apel didampingi anggota  Provost tidak ada anggota  yang membawa senjata api.

Dalam pelaksanaan   tugas antisipasi pergerakan massa unras berkaitan dengan PHPU di MA tersebut dihimbau petugas untuk tetap humanis dan tidak boleh ada kekerasan akan tetapisampai pengamanan berakhir tidak terlihat masa pengunjuk rasa yang melintas.

The post ANTISIPASI GIAT SIDANG PERDANA SENGKETA PEMILU DI MK POLSEK WIYUNG POLRESTABES SURABAYA SIAGAKAN ANGGOTA appeared first on .

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post