Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Gubeng Tempatkan Anggota di Sejumlah Gereja

Polrestabes Surabaya (16/12/2018) : Dalam menjaga keamanan dan kelancaran dalam beribadah maka Kapolsek gubeng Kompol H Sudarto menempat personil polsek gubeng untuk menjaga kegiatan ibadah gereja santa maria tak bercela jl ngagel madya no 1 surabaya.

Kegiatan ibadah ada 2 sesi untuk sesi pertama mulai pukul 05.30 wib – 06.30 wib dengan jumlah jamaah 650 orang dengan pendeta Romo Marno mengambil tema suka cita selanjutnya sesi ke dua mulai pukul 07.30 wib – 08.30 wib dengan jumlah jamaah 450 orang dengan pendeta Romo Kurdo dengan tema Yesus baik .

Setia kegiatan dilaksanakan dengan tertib dan aman

Dalam pelaksanaan pengamanan di bagi dua pintu selatan dan pintu barat dengan di bantu pengamanan dari dalam gereja santa maria tak bercela .

Kegiatan ibadah dilaksanakan setiap hari minggu dengan sasaran orang orang yang mencurigakan dan barang barang bawaan yang di curigai sebagai alat kejahatan.

Dan untuk membuat kenyaman dan sejuk dalam ibadah jadi setiap jamaah dengan tenang beribadah karena tidak merasa  kwatir akan hal -hal yang membuat jamaah tidak khusuk beribadah.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post