Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Petugas Polsek Tambaksari Pengamanan Peringatan Maulid Nabi SAW

Polrestabes Surabaya (11/12/2018) : Dalam rangka menjamin keamanan serta ketertiban masyarakat saat acara berlangsung, sejumlah petugas Polsek Tambaksari melaksanakan pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berjalan sejak pukul 19.00 WIB ini sendiri berlangsung di Jl. Kapas Baru, Surabaya, Senin, (10/12/2018).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil I Surabaya-Sidoarjo dari partai PKB, Ir. H. Fandi Utomo, serta 150 orang jamaah.

Kapolsek Tambaksari Kompol Gatot Hariyanto mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Tambaksari ini dilaksanakan dengan sistem terbuka dan tertutup.

“Yaitu anggota berseragam dinas dan berpakaian preman. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” kata Gatot Hariyanto.

Tak hanya melaksanakan pengamanan, petugas Polsek Tambaksari dijelaskan Gatot juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

“Jamaah diingatkan agar senantiasa waspada terhadap barang-barang bawaan. Tidak meninggalkan barang berharga didalam mobil maupun jok motor,” tandasnya.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Saiful.