Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Petugas Polsek Tambaksari Amankan Kunjungan Wakil Walikota Surabaya

Polrestabes Surabaya (15/12/2018) : Pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di Simokerto beberapa waktu lalu, dan sejumlah korban di tampung di Jl. Pakem III, Surabaya, Wakil Walikota Surabaya, Wisnu Sakti Buana mengunjungi korban kebakaran, Jumat, (14/12).

Selain Wisnu, tampak hadir dalam rombongan kunjungan ke korban kebakaran Puti Guntur Soekarno Putri Caleg DPR RI Dapil I, Surabaya-Sidoarjo, dari PDI Perjuangan, dan Untung Caleg DPRD Tingkat II Kota Surabaya, Dapil II, dari PDI Perjuangan.

Untuk mengantisipasi berbagai kerawanan akan terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya selaku pemangku wilayah melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap kunjungan Wakil Walikota Surabaya beserta rombongan.

Pengamanan dan pengawalan ini, dilaksanakan sebagaimana petunjuk dan arahan dari Kapolsek Tambaksari Kompol Gatot Hariyanto. Anggota yang terlibat dalam pengamanan ini melaksanakan tugas dengan sistem terbuka dan tertutup memantau situasi.

Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi berbagai kerawanan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas. Sehingga dengan adanya pelaksanaan pengamanan situasi kunjungan Wakil Walikota beserta rombongan berjalan dengan aman dan lancar.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Saiful.