Antisipasi Gangguan Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Srikandi, Raimas dan K9 patroli di Blauran

Polrestabes Surabaya (18/12/2018) : Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, tim Srikandi, Raimas dan K9 Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli bersama di pertokoan emas Jl. Blauran, Surabaya.

Pelaksanaan patroli dilakukan dengan menyusuri tiap-tiap sudut pertokoan dan Jl. Blauran dengan memantau segala situasi disekitarnya. Dalam pelaksanaan patroli juga, tim membagi tugas. Raimas dan K9 berpatroli bersiaga memantau situasi, sedangkan Srikandi bertugas melaksanakan patroli dialogis.

“Pelaksanaan patroli ini, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar BRIPDA Ifa Nurul Lailatul M, salah satu anggota Srikandi.

Sementara itu, patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Srikandi adalah dengan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada pemilik toko, pengunjung maupun masyarakat sekitar yang berada di kawasan Jl. Blauran.

Himbauan-himbauan Kamtibmas itu sendiri diantaranya adalah agar pemilik toko, pengunjung maupun warga agar senantiasa waspada terhadap situasi di sekitar. Selalu antisipasi terhadap berbagai gangguan Kamtibmas, terutama aksi kejahatan.

“Sehingga dengan adanya himbauan-himbauan yang disampaikan, diharapkan pemilik toko, pengunjung maupun warga disekitar Blauran ini, bisa turut andil dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” tukas Ifa.***rh

Laporan : Humas Polrestabes Surabaya.

Editor : Saiful.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post