Anjangsana Kapolsek Karangan Bersama Kanit Intelkam di Padepokan Pagar Nusa

20 views

Polres Trenggalek – Menjalin tali silaturahmi dan hubungan yang baik dengan para tokoh masyarakat tokoh agama serta Tokoh Pemuda dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek menggiatkan rutinitas agenda sambang tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H. bersama Kanit Intelkam Aipda Syamsudin SH.Anjangsana sambang silaturahmi di tempat Guz Cozin Rt.02 Rw.01 Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek yang juga merupakan Ketua Dewan Pendekar Pagar Nusa Kabupaten Trenggalek.Sabtu (28/09/19).

Kehadiran Kapolsek Karangan bersama Kanit Intelkam Polsek Karangan tersebut selain silaturahmi juga menanyakan kesiapan pelaksanaan seleksi atlit Pencak Silat Pagar Nusa yang akan dilaksanakan minggu depan dipadepokan Pagar Nusa Desa Kerjo.

Upaya menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dan para tokoh agama dan juga tokoh masyarakat dalam menjaga situasi tetap sejuk aman kondusif antara pemangku kepentingan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Kecamatan Karangan. obrolan Ringan pun mengalir untuk saling bertukar fikiran serta memberikan berbagai informasi terkini yang sedang berkembang dimasyarakat.

Kapolsek Karangan menambahkan “Kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat ataupun tokoh agama dilakukan oleh pihak Kepolisian yang merupakan rutinitas yang telah di agendakan, yakni dengan bertatap muka dan juga berdialog serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan dan himbauan kamtibmas dari pihak Kepolisian,” terangnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait