ANGGOTA SATRESNARKOBA, GABUNG PATROLI SKALA BESAR. JOGO SUROBOYO DI AKHIR PEKAN

95 views

Surabayaraya.com – (Sabtu, 29/06/2019) Mengantisipasi agenda kunjungan Presiden RI ke Surabaya untuk menjenguk Walikota Surabaya di RSUD Dr. Soetomo dan menghadiri Respesi Pernikahan Putri Gubernur Jawa Timur, Polrestabes Surabaya memperkuat personil dan memperketat kegiatan Operasi Cipta Kondisi yang selama ini biasa dilakukan setiap malam hari tersebut.

Umumnya kegiatan Patroli yang dilakukan sejak pukul 22.00 WIB s/d pukul 03.00 WIB tersebut dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di kota Surabaya. Selain berpatroli keliling kota, rombongan Patroli juga mengunjungi beberapa titik  yang menjadi obyek vital  dan tempat-tempat warga surabaya biasanya berkerumun seperti taman kota dan pusat perbelanjaan.

Aipda I Putu Yogi Utama saat memantau situasi di taman bungkul bersama Personil yang tergabung dalam Ops Cipkon

Sabtu malam kemarin, rombongan Patroli menyempatkan untuk mendatangi RSUD Dr. Soetomo guna mengecek situasi dan keamanan, melihat orang nomor satu di surabaya tersebut sedang menjalani perawatan atas penyakitnya. Meskipun rombongan Presiden RI, Kapolri dan Panglima TNI sudah meninggalkan tempat sejak beberapa jam yang lalu, patroli tetap dilakukan untuk menciptakan situasi kamptibmas di wilayah tersebut.

Malam itu, Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang mengikuti kegiatan tersebut bersama rombongan mengunjungi Taman Bungkul. Di tempat tersebut Aipda I Putu Yogi Utama, Penyidik Idik III Satresnarokba Polrestabes Surabaya mendekatkan diri kepada pengunjung taman untuk menyisipkan himbauan agar masyarakat menjauhi narkoba.

Menurutnya, pendekatkan secara individual diperlukan untuk memberikan pengaruh yang positif kepada masyarakat. “Daripada hanya ikut patroli sambil lihat-lihat situasi, lebih baik mendekatkan diri kepada masyarakat. Ngajak ngobrol. Selipkan sedikit himbauan tentang bahaya Narkoba. Meskipun skalanya kecil tapi pengaruhnya besar.” Ungkap Ayah dua orang putri tersebut yang kesehariannya berjibaku dengan penyidikan tindak pidana penyalahgunaan narkoba di Polrestabes Surabaya.Skt.10

The post ANGGOTA SATRESNARKOBA, GABUNG PATROLI SKALA BESAR. JOGO SUROBOYO DI AKHIR PEKAN appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait