Anggota Polsek Jambangan Patroli Bersama Tiga Pilar Jaga Kamtibmas

Polrestabes Surabaya (20/12/2018) : Walaupun berbeda baju seragam dan berbeda Institusi tetapi memiliki tujuan yang sama, yaitu menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah binaannya.

Sinergitas tersebut tergambar pada anggota patroli Polsek jambangan Aiptu Ardi Winoto dan anggota Koramil Gayungan Pelda Ahmad. yang selalu mesra bersama-sama melaksanakan patroli wilayah dan menyambangi warga masyarakat guna memberikan penyuluhan tentang harkamtibmas. rabu (19/12/2018)

Dalam giat tersebut para anggota selalu menekankan kepada warga masyarakat untuk selalu mewaspadai masuknya paham radikalisme serta menghimbau agar jangan mau dihasut dan terprovokasi oleh isu-isu dan ajakan-ajakan negatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan mau di adu domba oleh orang-orang atau kelompok-kelompok yang ingin memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Waspadai terhadap orang-orang yang tidak kita kenal masuk ke wilayah kita, awasi dan laporkan kepada kami serta tingkatkan siskamling dengan ronda keliling kampung guna meminimalisir aksi kejahatan”, ungkapnya.

Kapolsek jambangan Kompol Khoirul Anam ST. menerangkan, patroli bersama sebagai bentuk kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah jambangan  yg kondusif menjelang perayaan natal dan tahun 2019.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Jambangan.

Editor : Saiful.

Sumber : Polrestabes Surabaya