Anggota Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal silaturohmi sambil beri pesan pesan kamtibmas

70 views

Surabayaraya.com.menjelang dilaksanakan sidang Mahkama Konstitusi ( MK ) tanggal 21 juni 2019 terhadap gugatan paslon 02 yang mengajukan keberatan hasil pengumuman hasil pilpres 2019 22 mei 2019 yang lalu.

Mendekati sidang gugutan Mahkama Konatitusi anggota bhabinkamtibmas bripka Tanto. polsek aukomanunggal polrestabes surabaya sambang ke tokoh masyarakat menjalin kemitraan guna mrnciptakan sitausi yang aman di wilayah sukomanumggal surabaya senin (10/06/2019 )

Dalam kunjungan ke warga binaanya menyampaikan peaan – pesan kamtibmas kepada ketua RW 2 aimorejo Bapak Harry mengharapkan selesai pilpres suoaya membantu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah sukomanunggal sutabaya.

Dengan kedatangan dan silaturohmi anggota bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal polrestabes surabaya yang memberikan pesan-pesan kamtibmas disambut dengan senang hati
sehingga akan terjalin kemitraan untuk menciptakan lingkungan tinggal aman dan bekerja sama dengan aparat keamanan guna mengantisipasi pelaku kejahatan, sehingga akan terciptanya situasi kondusif.

Kegiatan sambang merupakan kewajiban tugas kepolisian untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan bisa langsung menyampaikan pesan Kamtibmas agar wilayah binaanya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.ujar waka polsek sukomanunggal polrestabes surabaya Akp.Abdul Rosyid. hardeh-skm.

The post Anggota Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal silaturohmi sambil beri pesan pesan kamtibmas appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait