SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Pendidikan

Amplifikasi Program Kandani, Curhat Siswa :“ Magang Di Humas Polresta Mojokerto Asik Bu”

Kasi Humas Polresta Mojokerto Menerima Kunjungan Dari Guru Pembimbing Siswa PKL

suarakawan.com, Mojokerto – Demi mewujudkan program Kapolda Jatim Khamtibmas yaitu KANDANI (Komunikasi Anda Kepada Polisi), Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam S.E menerima Guru Pembimbing Multimedia Muhimatul Aliyah, SPd dan Sella Rodiana S.Pd dalam rangka monitoring Siswa PKL SMK PGRI Sooko Kab. Mojokerto diruang Humas Polresta Mojokerto. Senin (21/2/2022) siang.

Menyambut kunjungan Guru pembimbing dalam rangka monitoring Siswa PKL juga mendengarkan curhat dengan menceritakan kegiatan apa saja yang dilakukan di Humas kepada Muhimatul Aliyah selaku pembimbing.

Iptu MK Umam Mendengarkan Curhat Siswa PKL Bersama Guru SMK PGRI Sooko

Ibu Aliyah mengucapkan, saya terimakasih kepada Kasi Humas IPTU MK Umam karena telah mendidik siswa-siswa nya untuk mencari ilmu di Humas Polres Mojokerto Kota, Kulo seneng Bu magang di Humas, Kalo saget nambah lagi bu (Saya Senang bisa magang di Humas, kalo bisa nambah diperpanjang lagi), cerita Aliyah

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam juga menyampaikan ke guru pendamping bahwa mereka berperilaku baik, disiplin dan juga sangat membantu dalam menyelesaikan tugas-tugas yang ada di humas dengan baik, ”siswa-siswi disini sangat membantu tugas-tugas yang ada di humas dan saya merasa terbantu juga” Ungkapnya

“Saya berharap adik adik atau siswa ini kedepan menjadi generasi muda yang handal dalam membangun negara Indonesia, syukur syukur bisa menjadi anggota Polri.” Lanjut IPTU MK Umam.

Tak lupa, Kasi Humas Polresta Mojokerto juga menyemangati siswa agar semangat tetap semangat mencari ilmu “Selalu Semangat dalam meraih impian dan ikhtiar dalam menuntut ilmu, berikan yang terbaik untuk orangtuamu demi masa depan mu” Tutur Umam (MK/DF)

Related posts

Gus Muhdlor : Bansos Ini Merupakan Wujud Perhatian Pemerintah Akibat dari Pandemi

redaksi

Polres Gresik Menggelar Apel Kolaborasi Melawan Pandemi Untuk Indonesia Sehat

redaksi

Selama Pembelajaran Daring, Guru di Sidoarjo Banyak Lakukan Inovasi

redaksi