Ambil Apel Pagi, ini Arahan Kapolsek Kampak Kepada Pelajar SMAN 1

24 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H pagi ini menjadi pengambil apel pagi di SMA Negeri 1 Kampak, untuk memberikan beberapa arahan penting kepada para pelajar terkait kondisi keamanan ketertiban masyarakat. Senin (30/).

Dalam apel ini Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar mengambil apel didampingi Danramil Kampak Kapt.Inf Hadi KS, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah para guru dan Staf serta para siswa/siswi SMA Negeri 1 Kampak dengan jumlah sekitar 300 orang.

Kapolsek Kampak memberikan beberapa pesan khusus kepada pelajar diantaranya bijak dalam bermedsos, jangan mudah ikut terhasut isu hoax, dan jangan sembarangan parkir kendaraan.

Kapolsek juga mengimbau agar para siswa siswi untuk disiplin dalam berlalu lintas karena sangat perlu di laksanakan oleh pelajar misal dalam penggunaan helm dan etika dalam berlalu lintas.

“Kita semua harus taat pada peraturan perundang-undangan yang ada salah satunya mentaati aturan atau rambu- ràmbu lalulintas dan pada saat mengendarai kendaraan sepeda motor, agar menggunakan helm SNI serta lengkapi dengan surat-surat kendaraan lainnya,” tuturnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada siswa siswi agar jangan dengarkan ajakan ajakan yang tidak bertanggung jawab yang tentunya bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Sebagai orang yang terpelajar siswa harus bisa berpikir dan membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ke sekolah-sekolah di Wilayah Hukum Polsek Kampak ini adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah.

Dan kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Kampak.

Polres Trenggalek

Posting Terkait