Amankan Haul KH Abdul Hamid Ke-38

24 views
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno SIK MH mengecek kesiapan pasukan.

Pasuruan, memorandum.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan haul KH Abdul Hamid bin Abdulloh bin Umar ke-38 Tahun 2019, di halaman Mapolres Pasuruan Kota, Selasa (5/11).

Dalam kegiatan itu dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno SIK MH didampingi wakapolres Kompol Mario Prahatinto SH SIK MSi, Pasi Intel Kodim 0819 Pasuruan, perwakilan Pemkot Pasuruan, perwakilan Satpol PP Kota Pasuruan, para Kabag Polres Pasuruan Kota, dan jajaran kapolsek Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno SIK MH menyampaikan, dalam persiapan pengamanan haul, pihaknya menerjunkan 200 personel untuk memberikan keamanan kepada para penziarah yang datang di acara tersebut.

“Dalam kegaiatan ini kami dibantu pengamanan dari TNI sebanyak 60 personel, 30 personel dari Dishub Kota Pasuruan, 30 personel Satpol PP, 20 personel Senkom, dan 550 anggota Banser, ” ucap Agus.

Setelaj apel gelar paskan, Kapolres Pasuruan Kota bersama pejabat utama berpatroli ke Alun-Alun Kota Pasuruan, dan ke rumah KH Idris di Jalan Jawa, Kota Pasuruan. (*/rul/fer)

The post Amankan Haul KH Abdul Hamid Ke-38 appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait