Aktifitas Kantor Libur, Patroli Polisi Amankan Obyek Vital

29 views

Polres Trenggalek – Aiptu Joko Nurhadi dan Brigadir Yohan pada kegiatan patroli kemarin menyasar unit BRI Pule, pada Minggu ( 29/9 ). Memantau situasi dan mecegah timbulya kejahatan saat hari libur dipastikan dua personel Polsek Pule Polres Trenggalek ini.

Memberikan pesan kepada warga yang barusan mengambil uang di ATM Unit BRI Pule dilakukan dengan penyampaian kewaspadaan terutama setelah bertransaksi melalui mesin ATM.

” Kejahatan bisa muncul saja, dan dimana saja. Terutama dilokasi perbankan seperti ATM. Bila mendapatkan gangguan saat pengambilan uang, agar menanyakan langsung solusinya kepada Satpam setempat jangan sampai terjebak nomor telepon pelaku kejahatan yang terpasang di lokasi ATM,” ucap Aiptu Joko Nurhadi KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek saat berdialogis di lokasi unit BRI Pule.

Selain itu, kewaspadaan di lingkungan sekitar juga dusampaikanya. Karena dengan kewaspadaan akan mempersempit aktivitas pelaku kejahatan yang beraksi, karena gerak-geriknya selalu terpantau, agar disampaikan kepada pengunjung bank untuk selalu memperhatikan masalah keamanan kendaraannya. Sudah banyak yang menjadi korban curanmor karena tidak memperhatikan keamanan kendaraannya.

“Apabila ada nasabah yang memerlukan bantuan saat pengambalian uang dalam jumlah yang besar,  kami siap mengantar sampai tujuan  tanpa ada imbalan, memberikan rasa aman dan nyaman sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” Tambahnya

Polres Trenggalek

Posting Terkait