SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Akhirnya Teo Punya Kursi Roda dari Kapolresta Mojokerto

suarakawan.com, Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., sekali lagi memberikan contoh yang baik kepada anggotanya dan masyarakat pada umumnya, Kali ini sosok polisi yang dekat dengan ulama tersebut didampingi Kapolsek Jetis beserta jajaran pejabat utama memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Theo yang sejak lahir sudah berkebutuhan khusus di Dsn. Klubuk, Ds. Bendung, Kec. Jetis, Kab. Mojokerto. Jumat (18/02/2022) siang.

 

Kegiatan Bansos tersebut dilaksanakan beriringan dengan kegiatan Jubah (Jumat Berkah) yang memangrutin dilaksanakan Polresta Mojokerto. Bantuan sosial kali ini ditujukan kepada Theo Bachtiar yang mengalami kesulitan berjalan karena sejak lahir memiliki keterbatasan dengan satu kaki. Sehingga bantuan yang diberikan bukan hanya berupa kebutuhan sembako melainkan juga terdapat pemberian sebuah kursi roda dan uang tunai.

Pemberian Bansos dan Kursi Roda oleh Kapolresta Mojokerto Kepada Theo

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuannya kepada anak saya!” Ucap orang tua Theo secara langsung kepada Kapolresta dan jajaran yang sudah berkenan peduli dan memperhatikan kondisinya beserta keluarga.

Sosok Kapolresta yang akrab dipanggil dengan sapaan Pak Rofiq itu berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat, khususnya Theo Bachtiar. Terlebih lagi di dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang memberikan pukulan luar biasa di bidang perekonomian (MK/DG)

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan, Kapolresta Mojokerto Gelar Piramida

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Sidoarjo Sidak Titik Rawan Keramaian Saat Pergantian Tahun

redaksi

Tampung Aspirasi dari Insan Media, Kapolda Jatim Gelar Piramida

Redaksi Mojokerto