SuaraKawan.com
Politik

Akhiri Masa KKN Pemilu, Mahasiswi Unair Mengaku Dapat Pengalaman Selama Di KPU Kota Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Senin (08/02/2021) Mahasiswi Unair Prodi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengakhiri kegiatan KKN Pemilu 2020 di KPU Kota Surabaya.

Siti Salma Fauziah, mahasiswi magang KKN Pemilu 2020 mengatakan senang dapat berpartisipasi membantu KPU Kota Surabaya selama masa magang sejak 09-31 Desember 2020 lalu.

“Senang Sekali bisa berpartisipasi mengikuti kegiatan KKN Pemilu 2020 di KPU Surabaya. Menjadi sebuah pengalaman tersendiri menjadi bagian dari keluarga KPU Surabaya,” jelas Salma sapaan akrabnya.

Salma juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Surabaya atas pembelajaran langsung terkait pemiliihan selama berada di KPU Kota Surabaya.

Sebagai apresiasi terhadap mahasiswi magang, KPU Kota Surabaya melakukan perpisahan sederhana dengan memberikan sertifikat. Seremoni perpisahan ini dilakukan oleh Kasubag Tekmas Endang Sri Arti Rahayu dan staf bagian Tekmas KPU Kota Surabaya.

KPU Kota Surabaya juga mengucapkan terima kasih kepada pelajar dan mahasiswa yang telah membantu KPU Kota Surabaya dalam berbagai tahapan pemilihan. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Laksanakan Rekapitulasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Bulan Juni 2021

redaksi

KPU Surabaya Lakukan Simulasi Penggunaan Aplikasi Sirekap

redaksi

KPU JATIM EVALUASI PEMBENTUKAN BADAN AD HOC

redaksi