Ajak Warga dan Pemuda Untuk Ciptakan Wilayah Kec Gondangwetan Tetap Kondusif dan Aman Menjelang Pilkades 2019

55 views

Dalam Ciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkades Serentak di wilayah Hukum Polsek Keboncandi, Waka Polsek Keboncandi Iptu Eko Agus S, SH. bersama anggota jaga laksanakna Patroli dan sambang kepada warga atau pemuda yang sedang nongkrong di warkop di Desa Karangsentul, Sabtu 28/9/2019.

Di saat melaksanakan patroli dan sambang warga desa karangsentul kec gondangwetan Kab Pasuruan, waka Polsek Keboncandi Iptu Eko Agus S, SH. di saat patroli dan sambang ke warga atau pemuda desa karangsentul yang sedang ngopi di warkop, waka polsek keboncandi tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas, kepada pemuda pemuda di saat menjelang pilkades serentak di bulan November 2019. di wilayah Kab Pasuruan, Polsek Keboncandi Polresta Pasuruan.

Diharapkan peran aktif warga atau pemuda” ikut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehinga menjelang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2019 yang kurang beberapa bulan lagi, agar supaya kerukunan tetap terjaga walaupun beda pilihan dalam memilih calon Kepala Desa. “pungkas waka polsek”

Muda-mudahan dengan adanya peran aktif anggota Polsek Keboncandi yang laksankan patroli kewilayah-wilayah menjelang Pilkades serentak di bulan November 2019. wilayah Polsek Keboncandi Polresta Pasuruan. di harapkan di saat Pilkades nanti wilayah tetap aman dan Pilkades dapat berjalan aman, damai kondusif. (Kbc)

The post Ajak Warga dan Pemuda Untuk Ciptakan Wilayah Kec Gondangwetan Tetap Kondusif dan Aman Menjelang Pilkades 2019 appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait