Aiptu Sono Babin Polsek Gayungan sambang binluh dengan Warga

Polrestabes Surabaya. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gayugan Polrestabes Surabaya Pada hari ini Selasa (30/07/2019) , sekitar pukul 10.00 Wib di Jalan Ketintang Baru  telah dilaksanakan DDS dengan Warga , Toga maupun Tomas di wilayah kelurahan Ketintang Surabaya.

Dalam kesempatan ini anggota babin Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya , Kelurahana Ketintang Aiptu Sono W memberikan himbauan Kamtibmas kepada Security Perumahan serta warga maupun di Perkantoran.

Aiptu Sono  juga mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan Sambang agar warga merasa tetap aman serta Petugas keamanan wilayah tetap menjaga kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Tidak kalah pentingnya selalu koordinasi dengan warga atau ketua RT/RW setempat agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Aiptu Sono  menghimabau jik ada informasi tentang keamanan atau ketertiban secepatnya di informasikan kepada anggota Babinkamtibmas atau ke Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya untuk di tindak lanjuti “.**humas.Gyn

The post Aiptu Sono Babin Polsek Gayungan sambang binluh dengan Warga appeared first on .

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post