Aiptu H Agus HU bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Jelang Idul Adha Patroli Sambang Di pemukiman warga antisipasi 3C

Polrestabes Surabaya. Untuk mewujudkan dan menciptakan rasa Aman,nyaman dan tertip diwilayah jajaran Polsek Tenggilis,Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo Aiptu H.Agus HU selalu blusukan / Door to door serta sambang diwilayah binaannya,untuk  melakukan Binluh Kamtibmas.

Bertempat di Wilayah Perumahan Sarono jiwo,Tampak Aiptu H.Agus HU,selaku Pembina Kamtibmas  Kelurahan Panjangjiwo melakukan Sambang  di Pos Satpam RW 05;yang ditemui Sdr Slamet dan sdr Ahmad ,serta dilanjutkan door to door ke Pos yang lainnya dan ikut Cangkrukan bersama-sama Warga Panduk dan para Anggota Satpam yang bertugas malam itu, ia pergunakan untuk melakukan Binluh (Bimbingan dan penyuluhan) dalam hal menitipkan pesan Kamtibmas khususnya dalam rangka Libur Panjang Idul Adha 1440 H juga mengingatkan tentang ancaman kelompok Radikalisme yang sengaja akan memecah belah kesatuan NKRI,dan tetap tingkatkan kewaspadaan serta kesatuan dan persatuan.( Sabtu 10/08/2019).

Dan Semoga dengan cara-cara yang kami lakukan ini,Kata Aiptu H Agus akan “membawa dampak positif guna menanggulangi  terjadinya Ancaman dlm semua bentuk kejahatan/ kriminal yang terjadi di kelurahan Panjangjiwo khususnya Wilayah hukum Polsek Tenggilis” tegas Agus.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

The post Aiptu H Agus HU bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Jelang Idul Adha Patroli Sambang Di pemukiman warga antisipasi 3C appeared first on SURABAYARAYA.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post