AHY Janjikan Masa Depan Demokrat yang Cemerlang Dihadapan Kader Dan Masyarakat Tuban

SURABAYA (Suarakawan.com) – Komandan Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri konsolidasi partai Demokrat Kabupaten Tuban. Konsolidasi digelar dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Kita harus bekerja keras, karena pertarungan politik 2019 tidak mudah, kita tahu Pileg dan Pilpres digelar bersamaan,” pinta AHY dihadapan kader dan masyarakat Tuban Rabu, (23/1).

Putera sulung dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) optimistis PD bisa sukses pada Pemilu 2019 nanti sebagaimana pada masa kejayaan Pemilu sebelumnya. “Kita pernah punya masa lalu yang baik dan Partai Demokrat juga punya masa depan yang menjanjikan. Saya akan menjadi garda terdepan bersama kita berjuang,” sambungnya.

AHY juga memberikan pemaparan kepada ribuan kader partai Demokrat Tuban tentang 14 program prioritas yang menjadi perjuangan partainya. “Ada 14 hal besar yang kami rasa sangat penting untuk kami perjuangkan,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, AHY menyampaikan salam rindu SBY dan Ani Yudhoyono kepada masyarakat Tuban. “Pak SBY dan Ibu Ani menyampaikan salam rindu juga kepada masyarakat Tuban,” tutupnya.

Dalam kunjungannya ini, AHY didampingi oleh Sekretaris DPD partai Demokrat Jatim, Renville Antonio, Ketua Muda-mudi Demokrat Jatim, Bayu Airlangga serta beberapa caleg baik untuk DPR RI dan DPRD Jatim. (aca)