SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Pengurus PAC Ansor Kecamatan Krian Masa Khidmat 2021-2023 Resmi Dilantik

 

Pelantikan Pengurus PAC Ansor Krian masa Khidmah 2021-2023

(SIDOARJOterkini) – Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Krian masa khidmah 2021 – 2023 resmi dilantik oleh Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Sidoarjo, Minggu 10 Oktober 2021.

Pelantikan pengurus baru tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Krian dengan dihadiri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Ketua PC GP Ansor Sidoarjo H Rizza Ali Faidzin, Anggota DPRD Sidoarjo Dapil Krian, Forkopimka Krian, seluruh OKP di Krian.

Pengurus baru PAC Ansor Krian yang diketuai Abdul Goni tersebut dilantik oleh Rif’an Abbas Sekretaris PC Ansor Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali saat memberikan sambutan

Pada kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) memberikan ucapan selamat kepada para pengurus PAC Ansor Kecamatan Krian yang baru saja dilantik.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru, PAC Ansor Krian bisa lebih maju dan terus berjuang, berkarya demi agama dan negara,”ungkap Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor berpesan, kepada para pengurus PAC Ansor Krian untuk tetap menjaga amanat yang diberikan dan senantiasa menjalankan tugas keorganisasian yang diemban.

“Dengan begitu harmonisasi organisasi akan tercipta,”tuturnya.

H Rizza Ali Faidzin Ketua PC Ansor Sidoarjo

Sementara itu Ketua PC Ansor Sidoarjo H Rizza Ali Faidzin mengungkapkan, pengurus baru yang baru saja dilantik diharapkan langsung menjalankan tugas dan program kerja organisasi serta berjanji untuk selalu menjaga nama baik organisasi Ansor.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus PAC Ansor Krian, Terus berkarya dan menyampaikan kebaikan baik langsung melalui media sosial,”ucapnya.

Di sela acara pelantikan pengurus PAC Ansor Krian, dilakukan pemberian santunan kepada 25 santri yang berasal dari wilayah Krian.

PAC Ansor Krian dalam kiprahnya selalu aktif di berbagai kegiatan agama dan sosial khususnya di wilayah Krian. AMK Ansor Media Krian Channel YouTube yang dimiliki PAC Ansor Krian dan media sosial lainnya selama ini telah dijadikan sarana dalam menyampaikan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial. Seperti menyiarkan secara langsung kegiatan rutin majelis dzikir dan sholawat Rijalul Ansor.(cles)

The post Pengurus PAC Ansor Kecamatan Krian Masa Khidmat 2021-2023 Resmi Dilantik appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Terlibat Tabrakan dengan Dump Truk, Pemotor Asal Krian Tewas di Jalan Pagerngumbuk Wonoayu

redaksi

Polresta Sidoarjo Layani Vaksin Warga Wonoayu dan Gedangan di Gerai Vaksin Presisi

redaksi

Pencuri Spesialis HP Asal Jati Sidoarjo Kota Diringkus Polisi

redaksi