SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Pembuang Bayi di Kebonagung Sukodono Jalani Pemeriksaan Polisi, Ternyata Hasil Hubungan Gelap

 

Pelaku pembuang bayi saat menjalani pemeriksaa. Polisi

(SIDOARJOterkini) – Teka-teki siapa pembuang bayi di perumahan Desa Kebonagung Sukodono Minggu (19/9) lalu, akhirnya terkuak. Polisi berhasil mengamankan IAN (23) yang merupakan pelaku sekaligus ibu bayi.

Kapolsek Sukodono Iptu I Ketut Agus Wardana mengatakan, pelaku merupakan anak dari Fatmawati (45), warga Kebonagung yang menemukan bayi di sumur belakang rumahnya.

“Pelaku ketakutan terhadap orang tuanya saat melahirkan bayi hasil hubungan gelap dengan pacarnya,”ungkap Kapolsek.

Nah karena ketakutan itulah, lanjut Ketut, pelaku kemudian membuang bayinya di dekat sumur rumahnya dan berharap ditemukan oleh ibunya.

“Menurut pelaku, bayi tersebut bisa diadopsi oleh orang tuanya, sehingga dirinya bisa sewaktu-waktu melihat buah hatinya tersebut,”ungkapnya.

Selama ini ungkap Kapolsek, Pelaku selalu menutupi kehamilannya di depan orang tuanya karena pelaku takut orang tuanya kecewa saat mengetahui kehamilannya itu.

“Diperkirakan pelaku hamil sejak akhir Desember 2020 lalu, selama hamil itu pelaku jarang sekali keluar rumah,”ujarnya.

Sementara itu, pacar korban yang menghamilinya telah menghilangkan jejak setelah mengetahui pelaku telah berbadan dua, hingga kini tidak ditemukan keberadaannya.

“Pelaku mengaku melakukan hubungan suami isteri dengan pacarnya sebanyak tiga kali hingga menyebabkan dirinya hamil,”tandasnya.

Saat ini bayi cantik masih dalam perawatan dan pengawasan pihak nakes di Puskesmas Sukodono.dan rencananya akan dirawat oleh dinas sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga perumahan Kebonagung Sukodono digegerkan dengan penemuan bayi cantik yang lengkap dengan ari-ari di dekat sumur belakang rumah warga pada Minggu (19/9) lalu.(cles)

The post Pembuang Bayi di Kebonagung Sukodono Jalani Pemeriksaan Polisi, Ternyata Hasil Hubungan Gelap appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Terungkap, Motif Bapak Hajar Anak Balitanya Karena Kehabisan Chip Game Online

redaksi

Gus Nizam: Kelana-Dwi Astutik Paling Tepat Pimpin Sidoarjo

redaksi

Sosok RA Kartini Ilhami Iptu Agnis Jalankan Tugas Sebagai Kapolsek Sedati

redaksi