SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Pemotor Terkapar Tabrak Mobil Angkot yang Menyeberang di Jalan Kyai Mojo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil angkot terlibat tabrakan dengan sebuah sepeda motor di Jalan Kyai Mojo Krian tepatnya di samping SMA Yapalis Krian, akibatnya pengendara motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Rabu siang 15 September 2021.

Tabrakan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tersebut, bermula saat mobil angkot (Lyn abu-abu) Nopol W 1885 UP yang dikemudikan Harianto (59) warga Dsn Gading RT 018 RW 003 Kec Driyorejo Kab.Gresik, yang keluar dari jalan kampung (T-B) hendak menyeberang dan belok ke arah Utara.

Di saat yang sama sebuah sepeda motor Honda Supra X125 No.Pol : L-4429-YH yang dikendarai Achmad Zakaria (23) warga Tanggungan Timur RT 6 RW 3 DS Kecung Wonokerto Prambon, melaju dari arah Utara ke Selatan, langsung menabrak mobil lyn tersebut.

“Pengendara motor mengalami patah tulang kaki dan dilarikan ke RS Yapalis untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Sementara itu, Polisi di lokasi sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Diduga pengendara mobil angkot tidak memperhatikan arus lalulintas saat menyeberang,”tegasnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan itu ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Pemotor Terkapar Tabrak Mobil Angkot yang Menyeberang di Jalan Kyai Mojo Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Berkah Ramadhan, WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadhan Kepada Janda dan Dhuafa

redaksi

Sasar Warkop, Petugas Gabungan Ops Yustisi Polresta Mojekerto Temukan Banyak Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Wabup Sidoarjo Buka Workshop Pengelolaan Keuangan Desa

redaksi