SuaraKawan.com
Gresik

Polres Gresik || Polsek Wringinanom Salurkan Bansos Berupa Beras Melalui Bhabinkamtibmas Berkolaborasi dengan Babinsa salurkan Bansos

Gresik – Polsek Wringinanom Polres Gresik terus berupaya untuk membantu warga yang terdampak COVID-19 dalam rangka Ppkm Level IV.

Salah satunya adalah dengan membantu mempercepat penyaluran bantuan sosial Covid-19 dari pemerintah.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sembung Polsek Wringinanom Polres Gresik Aipda Adi santoso bersama Babinsa membagikan bantuan sosial berupa beras dari pemerintah untuk warga terdampak COVID-19, sabtu (28/8/2021).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sembung membagikan paket beras kepada warga miskin yang terdampak COVID-19.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO,SH,S.IK,MM melalui Kapolsek Kedamean AKP KRISTIANTO, SH, menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung COVID-19.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan bantuan sosial dari pemerintah, dan hari ini di wilayah desa Sembung dibagikan paket sembako,” kata Kapolsek.

“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari kita selalu jaga prokes, semoga COVID-19 segera mereda,” ujarnya.

The post Polres Gresik || Polsek Wringinanom Salurkan Bansos Berupa Beras Melalui Bhabinkamtibmas Berkolaborasi dengan Babinsa salurkan Bansos appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik


Related posts

Polres Gresik Tingkatkan Pengamanan Gereja Jelang Perayaan Paskah

redaksi

Polres Gresik// Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan kepada Pemuda yang Nongkrong di Warkop.

redaksi

Safari Ramadhan 1442 H Kapolres Gresik bersama Tamu Undangan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

redaksi