SuaraKawan.com
Politik

*KPU Surabaya Ikuti Lokakarya Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah*

Hupmas, SURABAYA – Kamis pagi (12/08/2021), KPU Provinsi Jawa Timur laksanakan kegiatan Lokakarya Penyusunan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur melalui media dalam jaringan (daring).

Acara virtual ini diikuti oleh 4 (empat) orang dari masing-masing Satuan Kerja yang terdiri dari Ketua KPU kabupaten/Kota, Anggota KPU Kabupaten/Kota yang membidangi Divisi Perencanaan, Data & Informasi, Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, dan Kasubbag Program & Data KPU Kabupaten/Kota.

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam dalam sambutannya berpesan ke peserta agar mengikuti lokakarya dengan baik agar dalam pelaksanaan pelaporan di masing-masing KPU Kabupaten/Kota tidak ada kendala dan semakin baik.

“Saya menghimbau agar Lokakarya SAKIP yang diisi langsung oleh Narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi diikuti dengan baik dan lancar sehingga pelaporan kedepan semakin baik lagi,” jelas Choirul Anam.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) jam tersebut selain membahas Pedoman Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di lingkungan KPU juga diharapkan agar kedepan dalam pelaporan SAKIP semakin berkualitas dan berjalan dengan baik.

(guh/aas/esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Selamat Hari Jadi Kota Surabaya Ke-728

redaksi

Rakor Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Desa Peduli dan Pemilihan Locus Surabaya dan Sidoarjo

redaksi

Popularitas Ganjar Pranowo Melesat Membuat Megawati Khawatir?

Redaksi Surabaya