SuaraKawan.com
Gresik

Polres Gresik || Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 dengan cara Door to Door

 

Gresik – Polsek Wringinanom melalui Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan Babinsa Koramil 0817/02 membagikan bantuan sosial berupa paket sembako pada warga yang terdampak Covid-19.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sumberame Bripka Hartono yang bersinergi dengan Babinsa telah Menyalurkan sembako kepada warganya yang menghambat pandemi covid-19.Senin (09/08/2021).

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto, SH mengatakan bahwa kegiatan bansos ini merupakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 dalam rangka Bantuan PPKM Level 4 sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat yang membentuk Covid-19 .

Dalam penyaluran bantuan, AKP Kristianto menuturkan bahwa pernah melakukannya dengan door to door (dari rumah ke rumah) dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Dalam mengalirkan bantuan tersebut, anggota kami juga menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat yang menerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi pembatasan dan mengurangi mobilitas) untuk menghindari penyebaran atau penyebaran Covid19 .,” pungkasnya.

The post Polres Gresik || Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 dengan cara Door to Door appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik


Related posts

Nekat Mudik ke Gresik, Isolasi di GJOS Menanti.

redaksi

Polres Gresik tingkatkan pengamanan mako antisipasi aksi teror

redaksi

Hendak Balapan Liar dibulan Ramadhan, Belasan Pemuda Gresik Diciduk Polisi

redaksi