SuaraKawan.com
Gresik

Bantu sesama di masa pandemi, bhabinkamtibmas dan babinsa Kebomas bagikan sembako

Tribratanewspolresgresik.com
Gresik – Wabah virus covid-19 yang melanda dunia sangat berdampak pada sendi-sendi kehidupan, termasuk di Indonesia. Banyak yang kehilangan pekerjaan akibat dari pandemi ini, apalagi pekerja harian.

Untuk membantu perekonomian warga yang terdampak tersebut, Polsek Kebomas membagikan paket sembako. Ratusan paket sembako disalurkan hari ini melalui para bhabinkamtibmas ke wilayah desanya masing-masing, Senin 09 Agustus 2021.

Warga yang menerima bantuan tampak sangat antusias dan senang. Sebelumnya mereka tidak menduga akan mendapatkan paket sembako ini. Salah satunya adalah Tumini,66 th, warga Ds. Kembangan Kec.Kebomas. Dia sangat bersyukur menerima bantuan tersebut, apalagi dalam masa PPKM darurat ini.”Terimakasih kepada bapak polisi atas pemberian sembako ini”,ucapnya berkali-kali.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK,MM melalui Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara SH., mengatakan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan jajaran Polres Gresik dan Polda Jatim. “Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini”, pungkasnya.

(Humas Polsek Kebomas)

The post Bantu sesama di masa pandemi, bhabinkamtibmas dan babinsa Kebomas bagikan sembako appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik


Related posts

Polres Gresik Meningkatkan Pengamanan Gereja maupun rumah Ibadah dalam Peringatan Wafatnya Isa Al-Masih.

redaksi

Kapolda Jatim; Mudik Lebaran, Kita Akan Lakukan Penyekatan di 7 Titik Perbatasan

redaksi

Polres Gresik || Kapolres Gresik Hadiri Lounching Gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya

redaksi