SuaraKawan.com
Mojokerto

Dari Dapur Umum, Polwan Polresta Mojokerto bagi Nasi dan Susu Untuk Pasien Isoman

jatimbangkit.com, Mojokerto – Wujud Ibu nampak pada Polwan Polresta Mojokerto dimasa pandemi dan berlakunya PPKM level 4, kali ini Buka dapur umum di halaman Polresta Mojokerto dan bhakti sosial. Sabtu ( 31/07/21) Pagi.

Polwan Polresta Mojokerto memasak nasi, mie dan telur kegiatan di dapur umum ini bakal dibagikan pada Pasien dan Tenaga Kesehatan (Nakes) yang berada di tempat isolasi Terpadu Gedung Diklat Jalan Raya By Pass Kota Mojokerto.

Dalam kegiatan kali ini, di ikuti oleh Pakor Polwan Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti,S.I.K Bersama IPTU Retno Anggraini, IPTU Kusmatin, dan IPDA Siti Nurjanah, serta Anggota Polwan Polresta Mojokerto nampak asyik memasak.

Kasubag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam menyampaikan, dalam kegiatan ini, Polwan Polresta Mojokerto membuat dapur umum dan menyediakan 100 nasi kotak serta membagi susu Bear Brand kepada Masyarakat, khususnya warga isoman, dengan sasaran warga isolasi di Tempat Isolasi Gedung Diklat Kota Mojokerto di Jl. By Pass Kota Mojokerto wilayah polres mojokerto kota,” terangnya.

Sebab itu, Umam juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M diantaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi,” pintanya.

Bersamaan dengan kegiatan kali ini Polresta Mojokerto juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat guna menghindari pandemi Covid-19, dan juga menerapkan prinsip Iman, Imun dan Aman,” tambahnya.


Related posts

Jum’at Barokah, Kapolres Beri Bantuan Pembangunan Ponpes Hidayatul Mubtadi’ien

Redaksi Mojokerto

Optimalisasi PPKM Mikro dan Pos Penyekatan di Perbatasan

Redaksi Mojokerto

Kasat Sabhara Bagikan Masker Gratis, Pada Saat Patroli Gajamada

Redaksi Mojokerto