SuaraKawan.com
Politik

Perwakilan KPU Surabaya Jadi Tim Penguji Magang (Internship) Mahasiswa FISIP Universitas Airlangga

Hupmas, SURABAYA – Jihan Mayviana Putri Agata merupakan salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya yang telah menyelesaikan mata kuliah magang (KKS495) yang dilaksanakan pada tanggal 8 Maret – 7 Mei 2021 yang lalu di KPU Surabaya.

Sebagai bahan evaluasi sekaligus instrumen menguji pencapaian peserta magang (internship) diadakan ujian kepada peserta magang oleh Dosen Pembimbing FISIP Unair.

Tim Penguji Mata Kuliah Magang berasal dari kalangan akademisi yakni Ucu Martanto dan Dwi Windyastuti. Selain itu, juga hadir KPU Surabaya yang dalam hal ini diwakili oleh Sub Koordinator Penata Kelola Pemilu, Endang Sri Arti Rahayu yang ditunjuk menjadi salah satu Tim Penguji Magang (Internship).

Pelaksanaaan ujian berlangsung secara virtual melalui zoom meeting, Rabu (21/07/2021) selama 1 (satu) jam yang dimulai pukul 14.00 WIB.

Proses pengujian dilakukan dengan tahapan presentasi Laporan Pelaksanaan Magang, Evaluasi, dan Sesi Tanya Jawab. (aas/esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Vaksinasi Aman dan Halal

redaksi

PPID KPU Surabaya Layani Permohonan Informasi Guna Melengkapi Data Inventaris

redaksi

KPU JATIM SIAPKAN PRODUK HUKUM PENYELESAIAN PHP TAHUN 2020

redaksi