SuaraKawan.com
Politik

Mahasiswa Program Megister UI Mengajukan Permohonan Informasi

 

Hupmas, SURABAYA – Tugas belajar di bangku kuliah dan tugas menjelang persiapan pembuatan tesis bagi mahasiswa semester akhir adalah masa yang menyibukkan, begitu pula bagi salah satu mahasiswia program Magister (S2) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI), yang mengajukan permohonan informasi di KPU Surabaya, pada hari Selasa (20/07/2021).

Moh Ainul Yaqin, mengajukan permohonan data perolehan suara hasil Pemilu dan Pemilihan di Surabaya untuk melengkapi data tesis yang berjudul “Koalisi Partai Politik Dalam Pilkada: Kasus Pembentukan Koalisi Partai Politik Mayoritas Pendukung Pasangan Calon Machfud Arifin dan Mujiaman Dalam Pilkada Kota Surabaya Tahun 2020”.

“Ini pertama kalinya saya berhubungan secara langsung dengan KPU Suarabaya dan saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja pegawai KPU Surabaya,”ujar mahasiswa asal Bojonegoro ini.

“Responnya cepat sehingga sangat membantu dalam proses penggalian data dalam penyusunan tesis saya. Tidak cuma cepat, tetapi juga sigap. Seperti ketika saya kesulitan menemukan data di website, Saya langsung dibantu mencarikan datanya dan langsung dipandu,” ujarnya kembali.

(aas/esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Surabaya Hadiri Rapat Koordinasi Mekanisme PAW Anggota DPRD Kabupaten/Kota Hasil Pemilu Tahun 2019

redaksi

Siaran Pers Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Bulan Juli Tahun 2021

redaksi

Moderator Debat Publik Kedua Pilwali Surabaya Tandatangani Pakta Integritas

redaksi