SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Kapolres Trenggalek Hadiri Halal Bihalal Virtual Bersama IKAT

Polres Trenggalek – Situasi keamanan di Kabupaten Trenggalek hingga hari ini dalam keadaan aman dan kondusif. Berbagai langkah yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian dan dukungan dari seluruh pihak dinilai sukses memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. saat mengikuti acara halal bihalal virtual yang digelar bersama Ikatan Keluarga Asal Trenggalek (IKAT) di ruang smart center, area pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek. Senin, (7/6).

Demikian pula dengan percepatan penanganan penyebaran Covid-19 dinilai dapat dikendalikan dengan baik melibatkan seluruh stakeholder didukung dengan tingkat disiplin protokol kesehatan masyarakat yang semakin membaik pula.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh AKBP Doni untuk berpamitan mengingat pihaknya telah menerima promosi jabatan dan amanah baru untuk bertugas di Bareskrim mabes Polri.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polres Trenggalek mengucapkan  mohon maaf lahir dan batin sekaligus mohon doa restu atas amanah baru kami di Mabes Polri” Ucap AKBP Doni.

Pihaknya berharap meskipun harus bertugas di Ibukota, jalinan silaturahmi dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik. Tak ketinggalan, orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun dan membesarkan kota Trenggalek agar lebih maju, sejahtera, makmur dan damai.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Ketua Penggerak PKK ibu Novita Hardini, Wakil Bupati Trenggalek M. Syah Natanegara, Wakil Ketua DPRD Doding Rahmadi, S.T., Kajari Darfiah, S.H., M.H., Pasipers Kodim 0806 Kapten Inf Panut, Panitera PN Trenggalek Rahmad Supriyanto, S.H. serta beberapa kepala OPD.


Related posts

Warga Sukorame Kembali Terima Bansos dari Pemerintah

redaksi

Pengedar Shabu Bersenjata Api Asal Jombang Ditangkap Ditresnarkoba Polda Jatim.

redaksi

Dansat Brimob Polda Jatim Berikan Bantuan Sembako ke Korban Tanah Longsor dan Banjir di Nganjuk

redaksi