SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Berdedikasi Dalam Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Trenggalek Ganjar Penghargaan Anggotanya

Polres Trenggalek – Sejumlah anggota Polres Trenggalek diganjar penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi atas prestasi dan integritas serta berperan aktif dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

Sedikitnya, 15 orang yang terdiri dari 13 Kasium, satu orang Bhabinkamtibmas dan satu orang Banitintelkam Polsek jajaran menerima penghargaan ini.

Dalam prosesi penghargaan yang digelar di halaman Mapolres tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. disaksikan oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Trenggalek. Senin, (7/6).

AKBP Doni menuturkan, saat ini Polres Trenggalek bersama stakeholder terkait sedang mengatasi pandemi covid-19 yang berdampak luas terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat. Pandemi menjadi ancaman serius terhadap keselamatan, perekonomian negara dan kesejahteraan masyarakat.

Menghadapi kondisi bencana non alam yang luar biasa ini, diperlukan kehadiran negara untuk menyelamatkan rakyat dari ancaman krisis kesehatan, ancaman krisis ekonomi, dan ancaman krisis kesejahteraan dengan melakukan upaya-upaya luar biasa termasuk yang telah dilakukan selama ini.

“Saya mengapresiasi kepada para personel Polres Trenggalek atas dedikasi, keteguhan dan segala pengorbanannya yang telah ditunjukkan selama ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan menangani masa sulit di tengah pandemi ini.” Ujar AKBP Doni.

AKBP Doni menambahkan, predikat sebagai “Pejuang Kemanusiaan” layak disematkan kepada siapa saja yang telah telah mendedikasikan waktu dan tenaganya membangun hubungan kemanusiaan di luar kewajibannya khususnya dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada anggota yang menerima penghargaan ini. semoga bisa menjadi pemicu semangat dan menjadi inspirasi bagi anggota yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.” Pungkasnya.


Related posts

Kapolsek Tugu Pimpin Giat Penyekatan, Upayakan Aman dan Kondusif

redaksi

Kasatlantas Trenggalek: Mengukir Prestasi Melalui Kebersamaan.

Wong Nggalek

Tak Peduli Cuaca Terik, Pak Bhabin Kerja Bhakti bersama Warga Binaan

redaksi