SuaraKawan.com
Jatim

Ajak jukir jaga kamtibmas

polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Polsek Soko Aiptu Budi H melaksanakan kegiatan sambang kepada tukang parkir yang ada di pasar Desa Sokosari serta berikan himbauan kamtibmas, Senin(31/5).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Siswanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk meningkatkan pemantauan terhadap para pelaku tindak pidana curanmor dan pencurian helm di tempat parkir, agar petugas parkir waspada terhadap kendaraan yang sedang ditinggal pemilik untuk aktivitas belanja di pasar.
Juru parkir di Pasar Desa Sokosari mengungkapkan terimakasih kepada petugas Kepolisian yang telah memberikan himbauan untuk mengingatkan kewaspadaan dan antisipasi kriminalitas, sebagai juru parkir akan sebisa mungkin berusaha untuk menjaga kendaraan agar kejadian kriminalitas Curanmor dan pencurian helm tidak terjadi di tempat parkir.
Kegiatan Ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm. (HumasSekSoko)

Sumber : Polres Tuban


Related posts

Ratusan Santri Ponpes Trenggalek Kembali Terima Vaksinasi

Wong Nggalek

Pos Lantas Tangguh Semeru Trenggalek Kuatkan Peran Polri Dalam Pencegahan Covid-19

Wong Nggalek

Pastikan Aman, Ini yang Dilakukan Polres Trenggalek Jelang Parluh 2021 di Madiun

Wong Nggalek