SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Pemotor Tertabrak Truk Saat Putar Balik di Depan SPBU Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Hariono (39) warga Seduri Rt 06/02 Balongbendo pengendara sepeda motor Honda Nopol W 5045 WG yang harus menjalani perawatan medis setelah tertabrak Truk di Jalan Raya Balongbendo tepatnya di depan SPBU Balongbendo pada Sabtu siang 29 Mei 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat korban yang berboncengan dengan Iik (24 ), melaju dari arah Timur dan hendak berputar balik Ke arah Krian. Bersamaan dengan itu melaju Truk Nopol L 9628 NL yang dikemudikan Suwondo warga Lebo agung Rt02/02 Surabaya dari arah Barat, menabrak motor korban hingga terjatuh.

“Korban kurang berhati-hati saat putar balik akibatnya tertabrak truk dari Barat,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Korban Hariono mengalami luka serius di bagian kepala sedangkan yang dibonceng mengalami nyeri di bagian pinggang sebelah kiri. kedua korban telah dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat disita petugas untuk barang bukti.

“Selanjutnya kasus Laka dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

The post Pemotor Tertabrak Truk Saat Putar Balik di Depan SPBU Balongbendo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Intensitas Hujan Tinggi, Sungai Mas Meluber, Air Masuk ke Dalam Rumah Warga Barengkrajan Krian

redaksi

Dandim Sidoarjo dan Yussar Stable and Riding Gelar Kompetisi Berkuda Equestrian

redaksi

Pemotor Alami Gegar Otak Usai Tabrak Truk Parkir di Jalan Sidorejo Krian

redaksi