SuaraKawan.com
Jatim

Polsek Rengel Imbau Warga Di Poskamlimg Untuk Tetap Jalankan Prokes

polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli rutin untuk memelihara kamtibmas. Kali ini petugas menyambangi salah satu poskamling di Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kamis malam, (27/05/2021).

Pada kegiatan tersebut petugas Polsek Rengel menitipkan pesan agar warga yang berjaga di Poskamlimg tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona mengingat pandemi masih belum berakhir.

“Kami berharap warga tetap disiplin protokol kesehatan saat melaksanakan siskamling, apalagi kegiatan siskamling dilaksanakan secara kelompok”, tutur  Aiptu Masrobun, salah satu petugas.

Tak hanya itu, demi terciptanya lingkungan yang aman, petugas menghimbau masyarakat yang berjaga untuk melakukan ronda keliling di sekitar lingkungan.

Terpisah, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. Menuturkan, bahwa menjaga keamanan lingkungan adalah hal yang penting, namun juga harus tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri masing-masing apalagi saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi.

“Kesehatan dan keselamatan diri harus diperhatikan dan dijaga, sehingga apabila tubuh sehat akan mendukung kegiatan yang lainnya”, tegasnya.

Sumber : Polres Tuban


Related posts

Polsek Kebomas berikan himbauan agar mematuhi 5M kepada peziarah makam Sunan Giri

redaksi

Sambangi Nelayan, Polantas Trenggalek Bagi Masker dan Kampanyekan Prokes

Wong Nggalek

Penasaran `Kopel Lantas`, Sejumlah Pramuka Kunjungi Satlantas Polres Trenggalek

Wong Nggalek