SuaraKawan.com
Jatim

Bangun Kedekatan Dengan Warga, Polsek Singgahan Polres Giatkan Safari Sholat Subuh

polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna meningkatkan kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, Personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah bersama warga,
Seperti yang dilakukan oleh petugas personil Polsek Singgahan Polres Tuban AIPDA Mujiyanto melaksanakan ibadah Sholat Subuh berjamaah di masjid At Taqwa Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Kamis pagi (27/5/21).
Sebelum menjalankan ibadah sholat subuh, Personil Polsek Singgahan juga menyampaikan pesan kepada warga untuk membantu tugas polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.
Selain itu dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid119) petugas juga mengajak para jamaah untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak minimal 1 meter dengan jamaah yang lain.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Selain untuk memenuhi ibadah secara syariat dan meningkatkan iman dan taqwa, Kegiatan tersebut juga untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat.
“Safari sholat subuh berjamaah ini  akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi masyarakat untuk peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masyarakat setempat,” imbuhnya.
Ditengah pandemi Covid 19 ini kami juga menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak dengan jamaah yang lainnya. Jelas Kapolsek

Sumber : Polres Tuban


Related posts

Sambangi Sekolah, Polisi Serahkan Bantuan Masker

Wong Nggalek

Yustisi Terus Dilaksanakan Oleh 3 Pilar Kota Mojoketo Untuk Tekan Penyebaran Covid-19

Redaksi Mojokerto

Bersama instansi terkait Polsek Parengan melaksanakan giat yustisi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19

redaksi