SuaraKawan.com
Gresik

Minal Aidzin Wal Faidzin, Semoga kita tergolong orang-orang yang kembali fitrah dan dan berhasil dalam beribadah.” ucap Kapolres tiap kali menghampiri anggotanya.

GRESIK – Setelah masa libur Lebaran 2021 dan masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H, menjadi momen yang tidak dilewatkan begitu saja oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM.

Begitu usai memimpin apel pagi, AKBP Arief spontan mengajak bermaaf-maafan seluruh anggotanya. Dimulai dari pejabat utama, Kapolsek jajaran, bergilir kepada seluruh Bintara dan ASN di halaman Mapolres Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Senin (17/5/2021).

“Minal Aidzin Wal Faidzin, Semoga kita tergolong orang-orang yang kembali fitrah dan dan berhasil dalam beribadah.” ucap Kapolres tiap kali menghampiri anggotanya.

Meskipun momentum Idul Fitri 1442 H masih dirundung pandemi Covid-19, namun tidak menghilangkan tradisi dengan saling memaafkan.

Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak bersentuhan tangan, memakai masker dan menjaga jarak personel yang satu dengan yang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh anggota untuk tetap semangat bekerja dalam melawan penyebaran virus Covid-19.

“Kita harus berusaha dengan maksimal agar bisa menekan penyebaran Covid-19 hingga benar-benar hilang dari Kabupaten Gresik khususnya,” ucap AKBP Arief.

Dengan mengacungkan kedua telapak tangan dengan posisi bak orang sungkem, tidak mengurangi kekhidmatan Halal Bihalal Korp Bhayangkara di Kota Santri ini.

“Semoga kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.” pungkas alumni Akpol 2021 tersebut.(jm)

The post Minal Aidzin Wal Faidzin, Semoga kita tergolong orang-orang yang kembali fitrah dan dan berhasil dalam beribadah.” ucap Kapolres tiap kali menghampiri anggotanya. appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik


Related posts

Kapolri Berikan Penjelasan Soal Terbitnya Telegram Larangan Media 

redaksi

Kapolri Bersyukur Puncak Perayaan Paskah Berlangsung Lancar dan Aman

redaksi

Kapolres Gresik Pimpin Anev Bulanan Sitkamtibmas

redaksi