SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Kasus Teror Penembakan Rumah Warga di Waru Dalam Penyelidikan Intensif Polisi

 

(SIDOARJOterkini) – Polisi tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait adanya teror penembakan oleh orang tak dikenal di rumah Supramono (63) warga Desa Waru Kecamatan Waru pada Kamis dinihari (6/5) kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muh. Wahyudin Latif mengatakan, saat ini tengah dilakukan serangkaian penyelidikan terkait kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan tim Labfor untuk melakukan uji balistik.

“Kita lakukan pencarian saksi-saksi dan alat bukti yang lain serta berkoordinasi dengan Direskrimum Polda Jatim,” katanya kepada awak media, Jumat 07 Mei 2021.

Dikatakan Kasatreskrim, kasus penembakan tersebut saat ini masih ditangani Polresta Sidoarjo dan proses penyelidikannya dibackup Ditreskrimum Polda Jatim.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada utamanya kepada orang asing yang masuk ke lingkungannya, terutama saat jam malam,”pintanya.

Apalagi jelang lebaran lanjut Latif, masyarakat harus memiliki kewaspadaan terhadap lingkungannya.

“Dengan demikian akan memudahkan pihak kepolisian dalam membackup keamanan masyarakat di wilayah Sidoarjo,”tandasnya.

Seperti diketahui, telah terjadi aksi teror penembakan di salah satu rumah warga di Desa Waru pada pukul 01.00 (6/5). Tidak tanggung-tanggung, kaca depan rumah warga ditembus 3 peluru. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Polisi telah mengamankan intensif lokasi penembakan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Kasus Teror Penembakan Rumah Warga di Waru Dalam Penyelidikan Intensif Polisi appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Terjatuh, Pemotor Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jalan Waru Sidoarjo

redaksi

Anggota Ansor Datangi Kejari Sidoarjo Sampaikan Hasil Investigasi Kasus Guru SMK Kosgoro I Balongbendo

redaksi

Bupati Sidoarjo Intruksikan Pemdes Harus Transparan Kelola APBDes

redaksi