SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Pos Penyekatan Mudik Bundaran Ketapang Tanggulangin Mulai Periksa Kendaraan Secara Ketat

 

(SIDOARJOterkini) – Pos penyekatan jalur mudik lebaran mulai efektif dioperasikan, tepat pada pukul 00.00 WIB petugas gabungan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP akan menghalau para pemudik yang nekat mengabaikan larangan mudik yang telah diinstruksikan Pemerintah.

Di wilayah Kabupaten Sidoarjo terdapat lima Pos penyekatan yang didirikan selama larangan mudik diberlakukan. Salah satu pos penyekatan yang dipantau SIDOARJOterkini.com adalah yang berada di jalan raya Tanggulangin tepatnya di bundaran Ketapang Tanggulangin, 06 Mei 2021.

Personil dari Polsek Tanggulangin dan Krembung bersama dengan anggota TNI, Dishub dan Satpol PP akan secara ketat melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas

“Tepat pukul 00.00 WIB, Petugas gabungan akan melakukan pemeriksaan kendaraan yang disinyalir digunakan untuk mudik,”ungkap Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade.

Dijelaskan Masyhur, apabila dalam pemeriksaan ditemukan adanya pemudik yang nekat, petugas tidak segan-segan memerintahkan untuk memutar balik kendaraannya.

“Prioritas pemeriksaan adalah kendaraan yang melintas dari exit tol Tanggulangin maupun jalan raya,”tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono menambahkan, larangan untuk tidak mudik ini merupakan upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Jangan nekat mudik, sayangilah keluarga karena saat ini masi pandemi Covid-19,”ujar Kapolsek Krembung. (nic/cles)

The post Pos Penyekatan Mudik Bundaran Ketapang Tanggulangin Mulai Periksa Kendaraan Secara Ketat appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Satgas Covid-19 Tanggulangin Bersama Babinsa Gagang Panjang Tracing Anggota Keluarga Warga Terpapar Covid-19

redaksi

300 Perusahaan Hadiri Sosialisasi UMK Sidoarjo Tahun 2021

redaksi

Penumpang Bus Asal Malang Ditemukan Meninggal Dunia di Terminal Bungurasih

redaksi