SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Kembali Gelar `Takjil Mantap`, Kapolres Trenggalek: Berbagai Sekaligus Edukasi Prokes

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek kembali menggelar program inovasi `Takjil Mantap`. Takjil mantap ini merupakan program yang berbasis sosial kemanusiaan dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Kali ini, `Takjil Mantap` digelar tepat didepan pos pengamanan lebaran yang berada disimpang tiga Widowati Trenggalek. Tak tanggung-tanggung, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung kegiatan ini.

Dari patuan tim redaksi, petugas tak sekedar membagikan takjil tetapi juga menyampaikan edukasi dan sosialisasi terkait dengan Operasi Ketupat Semeru 2021 yang fokus pada pengamanan hari raya Idul Fitri 1442.

“Di bulan suci penuh berkah ini, kita berbagi dengan masyarakat. Membagikan takjil untuk berbuka dan masker gratis.” Ucap AKBP Doni.

Lebih lanjut perwira menengah Alumni Akpol tahun 2000 ini menuturkan, untuk mendukung kegiatan ini pihaknya telah menyiapkan sedikitnya 250 takjil dan 500 buah masker. Langkah ini merupakan wujud konkret kepedulian Polres Trenggalek dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengajak para pengendara yang kebetulan melintas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna melindungi diri, keluarga dan orang lain agar tidak terpapar oleh virus mematikan tersebut.

“Terhitung mulai hari ini sampai 12 hari kedepan, Polres Trenggalek menggelar Operasi Ketupat Semeru 2021 dalam rangka pengamanan lebaran. Kami imbau masyarakat agar tidak mudik terlebih dahulu. Sayangi diri, sayangi keluarga jangan sampai tertular Covid-19.” Pungkasnya.


Related posts

Kapolres Trenggalek Dalam Deklarasi Anti Narkoba: Sikat Sampai Keakar-Akarnya

Wong Nggalek

Jalin Sinergitas Bersama Peran Medis, dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

redaksi

Kapolda Jatim dan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Kolaborasi Terkait Sistem Peradilan Pidana dan Tindak Lanjut Satgas Mafia Tanah

redaksi