SuaraKawan.com
Mojokerto

Warga Boleh Ke Pusat Perbelanjaan, Kapolresta Mojokerto : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mojokerto (Beritajatim.com) – Jelang Hari Raya Idul Fitri, Satgas Covid-19 Kota Mojokerto menertibkan pusat perbelanjaan dan pasar di Kota Mojokerto, Selasa (4/5/2021). Menyusul, banyak warga yang mendatangi pusat perbelanjaan dan pasar untuk mencari kebutuhan lebaran.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Mojokerto menyampaikan, warga diperbolehkan untuk ke pasar ataupun mall namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan. “Masyarakat dipersilakan untuk berbelanja, asalkan mengikuti kaidah,”ungkapnya

Seperti menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto. Karena Satgas Covid-19 Kota Mojokerto akan melakukan Operasi Yustisi untuk pendisiplinan di setiap pusat perbelanjaan dan pasar.

“Jelang Lebaran memang tak dapat dibendung keinginan masyarakat yang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan Lebaran. Namun penegakan disiplin protokol kesehatan terap diterapkan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, bagi yang tidak taat protokol kesehatan akan diberikan sanksi berupa tilang,” tegasnya.


Related posts

Patroli Gajah Mada Jamin Keamanan Masyarakat Kota Mojokerto Pada Pagi Hari

Redaksi Mojokerto

Timsus Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, Ringkus 3 Tersangka Sindikat Curat

Redaksi Mojokerto

Kamtibmas Kondusif, Kapolresta Mojokerto : terimakasih atas pelaksanaan pengelolaan Kamtibmas

Redaksi Mojokerto