SuaraKawan.com
Politik

Pelepasan Peserta Program Magang KPU Surabaya

Hupmas, SURABAYA, Jumat (30/04/2021), merupakan hari terakhir peserta didik mengakhiri masa magang di KPU Surabaya.

Sejak bulan November 2020 hingga Mei 2021, KPU  Surabaya telah menerima peserta magang baik dari siswa maupun mahasiswa dengan durasi pelaksanaan yang berbeda-beda. Diantaranya dari SMK IPIEMS Surabaya, SMKN 1 Sukorejo Pasuruan, SMK Wachid Hasyim 2,  Universitas Airlangga Surabaya, dan Universitas Bayangkara Surabaya

Sekretaris KPU Surabaya, Sunarno Aristono berpesan kepada para peserta magang, semoga ilmu yang diperoleh selama melaksanakan kegiatan magang dapat bermanfaat pada dunia kerja.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Pak Aris ini juga menyampaikan agar tali silaturahmi terus terjalin dengan tetap berkunjung ke KPU Surabaya meskipun sudah tidak melaksanakan magang.

Salah satu peserta magang, Jihan Mayviana yang merupakan mahasiswi dari Universitas Airlangga menyampaikan kesan dan pesannya.

“Dengan magang di KPU Surabaya saya mendapatkan banyak sekali wawasan tentang kepemiluan yang relevan dengan salah satu mata kuliah prodi yaitu Tata Kelola Pemilu,” jelas Jihan.

“Selama magang saya juga mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman baru yang saya dapat berkat bantuan para pegawai KPU yang sabar dalam membimbing kami,” lanjut Jihan kembali.  (aas/esar/hupmas).

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Surabaya Gelar Deklarasi Kampanye Damai

redaksi

Kerja Keras Relawan Demokrasi Bantu KPU Surabaya

redaksi

Berita PPK: PPS Tambaksari Lakukan Sosialisasi Di Taman Mundu

redaksi