SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Kecamatan Tanggulangin, 12 Pelanggar Terjaring

 

(SIDOARJOterkini) – Petugas gabungan dari TNI Polri dan Sat Pol PP menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Pertigaan raya Tanggulangin Sidoarjo, Rabu 28 April 2021.

Petugas gabungan yang berjajar di pinggir jalan memantau para pengguna jalan baik pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melanggar protokol kesehatan.

Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Inf Hutomo mengatakan, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kawasan Tanggulangin, pihak TNI bersama Polri rutin melakukan Operasi Yustisi.

“Masa Pandemi belum berakhir, untuk itu kita terus melakukan himbauan dan penindakan kepada masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan,”ungkapnya

Selain itu tambah Kapten Inf Hutomo, pada operasi yustisi yang digelar di pertigaan Tanggulangin, petugas gabungan berhasil menjaring 12 pelanggar protokol kesehatan.

“3 pelanggar diberikan sanksi teguran sementara yang 9 pelanggar diberikan penindakan berupa tilang Prokes,”tandasnya. (nic/cles)

The post Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Kecamatan Tanggulangin, 12 Pelanggar Terjaring appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Bersama Gus Wawan, Gus Muhdlor Beri Bantuan Korban Puting Beliung di Desa Klopo Sepuluh

redaksi

Begal Bengis di Anggaswangi Sukodono Ditangkap, Dua Kakinya Didor

redaksi

Sebanyak 10.000 Orang Ikuti Vaksin Massal di Yon Arhanudse-8 Gedangan

redaksi