SuaraKawan.com
Mojokerto

Patroli Perbankan, Upaya Sat Samapta Polresta Mojokerto Cegah Gangguan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

Polresta Mojokerto – Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang Aman, nyaman dan Kondusif Di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Personel Sat Samapta Polresta Mojokerto secara rutin melaksanakan Patroli Obyek Vital Perbankan Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto. Senin (19/04/21) Siang.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan nasabah agar berhati-hati dalam membawa barang bawaannya dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan di tempat umum, sementara itu kepada petugas Keamanan yang diberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadan utama di area parkir agar terhindar dari tindakan kriminalitas atau Kejahatan Curanmor. Serta tidak lupa selalu mengingatkan kepada pengunjung dan pengelola Bank untuk tetap taat pada Prokes 5M yang telah ditetapkan.

Kasat Samapta Polresta Mojokerto AKP Wiwin Rusli, S.H Menjelaskan Patroli Di Sejumlah Obyek Vital Perbankan Terus Di Tingkatkan Untuk Mengantisipasi Untuk Mengantisipasi Tindak Kejahatan Dilingkungan Perbankan Saat Bulan Ramadahan.


Related posts

Polsek jetis Bersama Tiga Pilar Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Prokes 5M

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim Berikan Dukungan Dalam Melawan Covid-19 Di Dua Kabupaten.

Redaksi Mojokerto

Polsek Gedeg Jaring 5 Pelanggar Protokol Kesehatan

Redaksi Mojokerto