SuaraKawan.com
Headline JT Sidoarjo

Bayi Merah Tak Bernyawa Ditemukan Warga Mengapung di Kali Kemantren Tulangan

 

(SIDOARJOterkini) – Warga Kemantren Tulangan digegerkan dengan penemuan bayi yang masih merah dengan tali pusar masih menempel di perut. Jasad bayi tersebut ditemukan oleh warga, dalam sebuah kardus yang dibungkus tas plastik merah mengapung di Sungai Kemantren Tulangan, Minggu dinihari 18 April 2021.

“Saya melihat ada tas plastik mengapung di sungai, dan mencoba saya pinggirkan dengan kayu,” ungkap Hasannudin salah satu warga yang saat itu sedang duduk-duduk pinggir sungai.

Ketila tas plastik berhasil dipungut dan dibukanya, betapa kaget dirinya, ternyata di dalamnya ada sesosok.jasad bayi yang masih merah lengkap dengan tali pusar yang masih menempel di perutnya dalam keadaan telanjang dan tidak bernyawa.

Wargapun akhirnya melaporkan penemuan jasad bayi tersebut ke perangkat desa dan kemudian dilanjutkan ke Polsek Tulangan.

Kapolsek Tulangan, AKP Anak Agung Gede Putra menyatakan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi penemuan setelah mendapatkan laporan warga.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan,”singkatnya.(cles)

The post Bayi Merah Tak Bernyawa Ditemukan Warga Mengapung di Kali Kemantren Tulangan appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Sejak 2 Tahun Terakhir, Setiap Hujan SDN Banjarsari Tanggulangin Selalu Banjir

redaksi

Dukcapil Sidoarjo Buka 5 Jenis Layanan di Sabtu-Minggu, Salah Satunya Percetakan KTP

redaksi

Tempat Penyembelihan Sapi Glonggongan Klagen Krian Didemo Warga

redaksi