SuaraKawan.com
Politik

Optimalkan Fungsi Kehumasan dan Akselerasi Diseminasi Informasi, KPU Surabaya Hadiri Rakor Bakohumas

Hupmas, SURABAYA – Rabu siang (07/04/2021) KPU Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Bakohumas (Badan Koordinasi Kehumasan) bersama 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Hadir mewakili KPU Surabaya adalah Anggota KPU yang membidangi Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, Subairi serta Sub Koordinator Teknis Pemilu dan Hupmas, Endang Sri Arti Rahayu.

Acara yang bertempat di Aula Lt. 2 Kantor KPU Provinsi Jawa Timur ini dibuka oleh Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Sosdiklih Parmas, Gogot Cahyo Baskoro.

Pria yang akrab disapa dengan Mas Gogot tersebut membuka acara sekaligus memaparkan materi tentang Pembentukan Bakohumas dan Optimalisasi Website dan Media Sosial KPU Dalam Membangun Kredibilitas Kelembagaan KPU.

Dalam pemaparannya, Gogot menyampaikan tujuan dibentuknya Bakohumas adalah untuk meningkatkan peranan dan fungsi koordinasi kehumasan antara KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota. (esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya


Related posts

KPU Surabaya Hadiri Rapat Evaluasi Pencalonan Hingga Penggunaan Sirekap Pilkada Serentak Tahun 2020

redaksi

Berita PPk: Long March, PPK Krembangan Sosialisasi Pilwali Surabaya

redaksi

KPU Surabaya Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Panelis Debat Publik Kedua Pilwali 2020 Dari Civitas Akademika FISIP Unair

redaksi