SuaraKawan.com
Gresik

Polsek Balongpanggang pantau penerapan prokes di pasar hewan

Blusukan Ke Pasar Hewan, Polsek Balongpanggang Laksanakan Pengawasan Prokes

GRESIK– Personil Polsek Balongpanggang Polres Gresik melaksanakan patroli pengawasan Prokes dan sosialisasi edukasi dalam mematuhi Protokol kesehatan rangka menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan bertempat di Pasar Hewan Surojenggolo yang berada di Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, (06/04/2021).

Patroli ke Pasar hewan Surojenggolo tersebut dipimpin Wakapolsek Balongpanggang IPTU Saifudin mangatakan Pasar Hewan menjadi sasaran pengawasan dan sosialisasi Prokes karena pasar merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli sehingga dipastikan akan banyak orang.

“Sasaran pengawasan Prokes ini yakni para pedagang dan pengunjung di Pasar Hewan apakah Prokes telah dilaksanakan apa belum. Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH mengatakan bahwa petugas melakukan patroli ke pasar hewan untuk pengawasan Prokes dan petugas juga mengimbau kepada pengunjung pasar agar mamatuhi Prokes guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” ungkap AKP Tulus,SH.

The post Polsek Balongpanggang pantau penerapan prokes di pasar hewan appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik


Related posts

Polres Gresik || Ciptakan Wilayah Kondusif Dengan Patroli Sambang

redaksi

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto,SH.SIK.MM, Silaturahmi dengan Pengurus Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia Setempat Gresik (PGIS). 

redaksi

Kapolda Kawal Langsung Kepulangan Ribuan Kader HMI Dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

redaksi