SuaraKawan.com
Politik

KETUA KPU JATIM AJAK JAJARANNYA TINGKATKAN KENYAMANAN LINGKUNGAN KERJA

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Memberikan pengarahan pada Rapat Staf hari ini (Senin, 5/4), Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim), Choirul Anam mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan kenyamanan lingkungan kerja. Rapat Staf digelar pukul 10.00 WIB di aula lantai II kantor KPU Jatim, jalan Raya Tenggilis Nomor 1-3 Surabaya.

Pasalnya kenyamanan lingkungan kerja menurut Ketua KPU Jatim sangat mempengaruhi kinerja pegawai.

“Aspek kenyamanan lingkungan kerja yang beberapa tahun ini Kita bangun hasilnya dapat mulai dirasakan hari ini. Enam (6) buah penghargaan dari KPU RI atas prestasi yang diraih KPU Jatim dan jajarannya, bisa didapatkan. Meski Jawa Timur tidak memperoleh penghargaan terbanyak, namun ini terhitung cukup banyak dan menjadi awalan yang baik bagi Kita,” ujar Ketua KPU Jatim (5/4/2021).

Semua prestasi ini sebagaimana diungkapkan Anam, merupakan prestasi tim, bukan prestasi individu.

“Prestasi yang Kita raih ini adalah berkat kerja tim dari seluruh keluarga besar KPU Jatim. Terima kasih Saya sampaikan pada seluruh keluarga besar KPU di Jawa Timur serta Kawan-kawan Tata Kelola Pemilu yang menyumbangkan penulisan terbanyak bunga rampai ringkasan tesis,” katanya.

Anam melanjutkan, “Untuk itu mari Kita lebih tingkatkan kenyamanan di lingkungan kerja Kita. Dengan aspek lingkungan kerja yang nyaman, pekerjaan akan semakin tertunjang sehingga capaian pekerjaan menjadi lebih optimal. Yang insyaAllah penghargaan sebagai sebuah bonus atas kinerja akan mengikuti”.

Selanjutnya Sekretaris KPU Jatim, Nanik Karsini mengimbuhkan bahwa untuk mencapai kinerja yang optimal, Provinsi memilliki tugas ganda. “Selain Kawan-kawan meningkatkan kinerja di satkernya sendiri, Kawan-kawan yang berada di Provinsi juga harus mampu mengkoordinir optimalisasi kinerja Kabupaten/ Kota di wilayahnya,” pesannya.

Usai pengarahan, acara dilanjutkan dengan penyampaian masukan dari para staf. Dan rapat selesai sekitar pukul 12.00 WIB.

Rapat Staf hari ini dihadiri oleh Ketua KPU Jatim, Choirul Anam, Sekretaris, Nanik Karsini, Koordinator HTH, Yulyani Dewi, serta Koordinator KUL, Edi Hartono. Sementara itu, peserta Rapat Staf terdiri dari seluruh Subkoordinator serta staf Sekretariat KPU Jatim.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim


Related posts

Melalui Daring, KPU Surabaya Ikuti Simulasi Pengunaan Aplikasi Sirekap

redaksi

KPU Kota Surabaya Hadiri Rakor Evaluasi Dan Audit Internal Penyusunan DPS KPU Jatim

redaksi

AHY Ungkap Ada Gerakan Gulingkan Kepemimpinanya di Lingkaran Pemerintah

Redaksi Surabaya