SuaraKawan.com
Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Berikan Selamat Kepada PJ.Sekda Kabupaten Mojokerto Yang Usai Dilantik

Polresta Mojokerto – Masa Pandemi belum selesai, namun roda pemerintahan harua tetap berjalan. Pemkab Mojokerto Menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Sekda dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemkab Mojokerto secara prokes.

 

Nampak Kapolresta Mojokerto bersama Forkopimda Mojokerto hadir dalam mendukung kegiatan ini yang digelar di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Kantor Pemkab Mojokerto Jalan A. Yani nomor 16 Kota Mojokerto.

 

Bupati Mojokerto menyampaikan pelantikan ini dilakukan lantaran masa jabatan Pj Sekda yang diangkat oleh Bupati Mojokerto telah berakhir masa jabatannya.

 

“Karena tiga bulan belum terisi sekda definitif, maka berlaku Pemendagri Nomor 91 Tahun 2019, itu diambil olah provinsi. Provinsi yang menujuk pejabat provinsi untuk mengisi kekosongan sampai dengan dilantiknya sekda definitif nantinya’’ sebut Ikfina.

 

Ikfina juga mengaku lega dengan penunjukkan ini. Sebab, sebagai mantan Pjs. Bupati, Himawan dinilai sudah paham betul terkait seluk beluk Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

 

Ini adalah anugerah karena Pak Him sudah mahir terkait tata kelola pemerintahan. Selain itu, beliau juga pernah menjadi Pj Bupati Mojokerto.

 

“Saya juga bisa belajar banyak dari beliaunya. Mudah-mudahan beliau berkenan berbagi ilmu dengan saya,” Sambut Bupati Mojokerto

 

Ikfina juga berharap, Pejabat Sekda Pemkab Mojokerto  yang baru dilantik ini dapat bekerja sama untuk memastikan program -program prioritas Kabupaten Mojokerto dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah disusun.

 

Saya sangat mengapresiasi dan menjunjung tinggi Loyalitas Kerja saudara Didik Qusnul Yakin, Atas nama Pemkab Mojokerto dan pribadi ucapan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada semunya semoga kedepan kita bisa bekerja lebih baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

 

Berikut Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Sekda dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemkab Mojokerto sebagai Berikut :

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Sekda) :  1 Orang,

 

Pejabat Fungsional terdiri dari :

*Penyesuaian / Inpassing dalam Jabatan Fungsional :

Analis Kepegawaia Ahli Muda  =  1 Orang

Analis Kepegawaian Ahli Pertama =  2 Orang

Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda =  3  Orang

Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama                =     2      Orang

 

*Pengangkatan Pertama dari Formasi CPNS Tahun 2019 :

Auditor Ahli Pertama =   13 Orang

Rumpun Bidang Teknik =   15 Orang

Rumpun Ilmu Hayat =    6 Orang

Pengendali Dampak Lingkungan Ahli Pertama = 3 Orang

Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama =  1 Orang

Bidan Terampil =  25 Orang

Guru Ahli Pertama =  68  Orang

“Saya Hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Sekda dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemkab Mojokerto sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk lejabat baru dan lama, ” Kata Kapolresta Mojokerto

 

“Sebelum Bupati Ikfina, kita sudah saling bekerja sama  dengan Dr Himawan yang saat itu mengisi jabatan Pejabat sementara Bupati Mojokerto.” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Polri Luncurkan Aplikasi ‘SINAR’ Permudah Pembuatan Sim Bagi Masyarakat

Redaksi Mojokerto

Polsek Magersari Jaring 5 Pelanggar Prokes Di Siang Hari

Disamping Melaksanakan Pengamanan, Anggota Polsek Kemlagi Sampaikan Himbauan Taati Prokes Kepada Jemaat Gereja

redaksi