SuaraKawan.com
Gresik

Tekan Penyebaran Covid 19 Polsek Gresik Kota Terus Laksanakan Ops Yustisi

GRESIK – Polsek Gresik Kota terus laksanakan Ops Yustisi protokol kesehatan. kali ini pengunjung warung kopi menjadi target edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Minggu (04/04/2021).

Personil Polsek Gresik Kota bersama anggota Koramil dan Satpol PP akan terus melaksanakan giat operasi yustisi dan menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan atau prokes kepada masyarakat.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Gresik Kota AKP INGGIT PRASETIYANTO, SH mengungkapkan, upaya pendisiplinan dan himbauan kepada masyarakat tentang pola hidup bersih dan sehat dengan 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas akan terus di laksanakan untuk menekan dan mencegah penyebaran virus Covid 19 .

Disamping memberikan himbauan disiplin prokes, anggota juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat serta tetap patroli guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Pungkasnya.

The post Tekan Penyebaran Covid 19 Polsek Gresik Kota Terus Laksanakan Ops Yustisi appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik


Related posts

Polres Gresik || Kapolda Jatim Mengimbau Untuk Membentuk Da’i Kamtibmas Tingkat Kabupaten

redaksi

Polres Gresik: Tertunduk Lemas Setelah Kedok Bungkus Rokok Terbongkar

redaksi

Menyambut Idul Fitri 1442 H, Polsek Manyar Larang Masyarakat Takbir Keliling

redaksi