SuaraKawan.com
Mojokerto

Kunjungi PPKM Mikro, Kapolresta Mojokerto Himbau Warga Patuh Prokes dan Tidak Mudik Lebaran

Mojokerto Bangkit – Masa Pandemi yang belum berakhir menjelang Ramadhan dan lebaran, Kapolresta Mojokerto melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kesiapan Posko PPKM Bersama Kodim 0815 sekaligus berikan himbauan Prokes dan tidak mudik.
Dalam upaya mencegah adanya penyebaran covid-19 selain penegakan hukum, AKBP Deddy Supriadi sangat peduli dengan meberi Himbauan tidak mudik lebaran sebagai mendukung kebijakan Pemerintah dengan memperpanjang masa PPKM Mikro jilid IV
Didampingi kades Gunungsari H. Susanto, SH meninjau langsung tempat Isoman, Ruang Medis, Perlengkapan Prokes dan Banner himbauan 5M di POSKO PPKM berbasis Mikro di Desa Gunungsari Kec Dawarblandong Kab. Mojokerto. Rabu (31/03/21) Siang.
Kapolresta Mojokerto dan Pejabat utama Polresta Mojokerto mengajak diskusi terkait penanganan Covid -19 terutama terkait mudik lebaran Bersama warga Desa Gunungsari.
“Berdasarkan etimologi bahwa upaya yang memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah patuhi protokol Kesehatan dan sebentar lagi kita masuk bulan ramadhan,” Pesan Kapolresta Mojokerto
Jelang Hari raya ini, “Saya mengingatkan agar keluarga yang bekerja atau belajar di kota sementara tidak mudik dulu karena sekarang ada lagi varian Virus baru, lebih baik lagi gunakan Video Call dengan Keluarga, dan Jika vaksinasi sudah diterima masyarakat semua semoga tahun depan mudik tidak dilarang lagi. “ Imbau AKBP Deddy Supriadi.
Kades Gunungsari sangat senang bisa dikunjungi Kapolresta Mojokerto beserta pejabatnya meninjau PPKM Mikro yang saat ini masuk jilid IV.
“Selamat datang Bapak Kapolresta Bersama pejabat utama berkenan meninjau PPKM Mikro di desa Gunungsari dan terimakasih memberikan edukasi Protokol Kesehatan 5M dan mengajak warga untuk menghubungi atau beri kabar keluarganya yang dikota atau belajar tidak mudik dulu,” Ucap Kades H. Susanto, SH

Sumber : Polres Mojokerto Kota


Related posts

Operasi Yustisi Polsek Prajuritkulon Beserta Tiga Pilar Jaring Lima Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Polsek Prajurit Kulon Kembali Amankan 6 Pelanggar Prokes

Redaksi Mojokerto

Panglima TNI Intruksikan Bombardir RT Yang Masuk Zona Merah Dengan Prokes Ketat

Redaksi Mojokerto